Asuransi Mobil TLO - Total Loss Only

Jaminan Kerugian Total Asuransi Mobil ( Total Loss Only)
Asuransi Sinarmas sebagai asuransi terbaik akan memastikan mobil Anda terlindungi. Asuransi Sinarmas sebagai asuransi terbaik, pilihan konsumen dan mempunyai jaringan kantor dan marketing diseluruh Indonesia akan menyederhanakan hidup Anda. Ada berbagai penawaran dan manfaat, fitur dan layanan yang dirancang untuk membantu Anda menghemat uang dan mendapatkan kembali kerugian karena kehilangan, kerusakan atau kecelakaan. 

Asuransi TLO-Total Loss Only menjamin Resiko kerugian total ( total loss only), jika kerusakan dan/atau kerugian karena suatu peristiwa yang dijamin oleh polis dimana biaya perbaikan, penggantian atau pemulihan ke keadaan semula sesaat sebelum terjadinya kerugian dan/ atau kerusakan sama dengan atau lebih dari harga sebenarnya kendaraan bermotor yang dipertanggungkan atau kendaraan hilang karena pencurian.

Asuransi Mobil TLO relatif sangat murah bagi pemilik mobil, sehingga harus dimiliki semua pemilik mobil. Asuransi Mobil TLO dapat diperluas dengan perlindungan terhadap banjir, bencana alam, gunung berapi, gempa dan kerusuhan, huru hara serta tanggung jawab pihak ketiga. 

Asuransi Mobil TLO pilihan tepat dan hemat untuk perlindungan terhadap resiko terbesar mobil Anda.


Ngak usah khawatir lagi
Kendaraan Anda akan mendapatkan perlindungan dari Perusahaan Terpercaya
Jangan Cemas Ada Simas

kontak kami
segera
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
 BBM 7FA55E9E  WhatsApp 08562863962